[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Halo dokter, saya mau tanya. Diet apakah yang cocok untuk saya, saya kurang suka sayur dan gak bisa skip sarapan dan gampang sekali lapar. Btw, bb saya 75kg tb 150kg, target saya 50kg.
12:49 07/10/2020
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
halo jika tidak suka sayur, ganti dengan konsumsi buah supaya tubuh ada seratnya namun usahakan konsumsi sayuran juga makan yang sekiranya suka tidak perlu banyak-banyak yang penting konsumsi. jika rasa lapar coba dengan minum air putih dahulu jangan langsung makan, karena kalau dengan cara minum air putih lapar bisa teratasi tidak perlu makan bisa jadi itu lapar karena haus karena konsumsi air putih bisa menyebabkan kita terasa kenyang.
18:25 03/01/2021