[Lainnya......]
anonim
Diet Pcos
18:48 07/10/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Trmksih sudah konsultasi di Dietducate: _Diet indeks glikemik rendah (GI): Tubuh lebih lambat mencerna makanan dengan GI rendah. Artinya, makanan tersebut tidak menyebabkan kenaikan kadar insulin secepat dan sebanyak makanan lain. Makanan GI rendah meliputi buah, sayuran, dan biji-bijian _Diet anti-inflamasi: Kk bisa mengonsumsi makanan anti-inflamasi untuk mengurangi risiko peradangan yang bisa memperparah PCOS. Makanan itu meliputi sayuran berdaun hijau, produk laut, dan minyak zaitun. _Dietary Approaches to Stop Hypertension (DASH): Menu diet DASH meliputi daging unggas, ikan, buah, sayuran, dan susu rendah lemak. Trmksih/Semoga Membantu 😇🙏
07:29 08/10/2020