[Masalah Berat Badan]
Kadek Erny Purnawati
Halo, saya mau mulai diet , berat badan 80 tinggi 145 , gimana pola makan yang benar untuk diet , trimakasi 🙏🙏
19:30 08/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊 Saya perlu assessment lebih lanjut terkait kondisi kakak. 1. Apakah sebelumnya pernah diet, diet apa yang dijalankan 2. Usia dan aktivitas hariannya bagaiamana 3. Olahraga yang biasa di lakukan dan suka dilakukan 4. Apakah ada alergi makanan 5. Ada riwayat sakit lainnya contoh : maag, hipertensi?
06:08 10/10/2020