[Gizi Olahraga & Kebugaran]
ekky juliani
Bagaimana program latihan untuk mengecilkan lingkar perut, tapi tetap bisa menaikkan berat badan sampai ideal ? BB saat ini 51.5kg TB 155cm Usia 27th Aktivitas sedang
19:56 08/10/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak Ekky, hitung asupan berdasarkan BB ideal menggunakan fitur di aplikasi dietducate ya. Lalu utk latihan bs difokuskan ke bagian perut :)
21:21 24/03/2021