[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olahraga lebih baik sesudah makan atau sebelum makan. ?
07:09 09/10/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Ka' Trmksih sdh konsultasii di Dietducate: idealnya Kk harus makan sekitar satu jam sebelum berolahraga. Trmksih/Semoga Membantu🙏😇❤
07:26 09/10/2020