[Masalah Berat Badan]
Risca Fajarwati Hasibuan
Bagaimana mengatur pola makan agar sy dpt menurunkan berat badan?
13:54 09/10/2020
Nadya Meilinda Ts, S.Tr. Gz. ahligizi
halo kak! mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan yaitu dengan cara
1. pola makan tetap 3 kali sehari tanpa cemilan
2. konsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan zat gizi tidak berlebih
3. kurangi stress
4. olahraga
5. konsumsi makanan yang baik batasi penggunaan lemak dan berpedoman pada PUGS (pedoman umum gizi seimbang)
23:03 09/10/2020