[Lainnya......]
Nadia Meilinda
Bagaimana cara kerja nutrigenomic dan nutrigenetic?
23:06 09/10/2020
Halo, Trmksih sudah konsultasi di Dietducate:
Cara kerja nutrigenomik dan nutrigenetik dapat berkontribusi langsung terhadap penyakit . Hubungan interaksi antara faktor gen dan gizi disebut sebagai nutrigenomik dan nutrigenetik. Nutrigenomik menjelaskan mekanisme zat gizi mempengaruhi ekspresi gen, sedangkan nutrigenetik menjelaskan mekanisme variasi genetik ditiap individu mempengaruhi respon tubuh terhadap zat gizi.
Trmksih/Semoga membantu 🙏😇
01:53 10/10/2020