[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
selamat pagi dokter... saya Alfi, mau tanya saya ingin program diet tapi disamping itu saya punyak sakit maag/lambung dokt, jadi kadang makan nasi dgn porsi dikit aja kadang mag kambuh dan cpt laper. kalo boleh tau apa saja yg harus saya konsumsi tanpa mengaggu maag saya. terimakasih
06:05 10/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Alfi, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Saya perlu assessment lebih lanjut terkait kondisi kakak, bila berkenan mohon dijawab ya
1. BB, TB dan usia
2. Aktivitas harian
3. Maag yang dirasakan apakah sampai mual atau hanya perih dilambung saja?
06:17 10/10/2020