[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menururnkan berat badan secara maksimal tapi saya tidak bisa tidak makan nasi dan tidak sempat olahraga
12:34 10/10/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo kak selamat siang Prinsip dasar dari menurunkan berat badan adalah jumlah kalori yang masuk ke tubuh harus lebih sedikit dibanding jumlah kalori yang dikeluarkan. Dengan demikian Anda bisa mengurangi porsi makan anda dari yg biasa anda makan dengan tetap mempertahankan gizi seimbang. contoh : jika anda biasanya makan sepiring nasi, sebutir telur dan se mangkok sayur. selama seminggu kedepan kurangi jumlah nasinya menjadi 3/4 piring namun telur dan sayurnya tidak perlu dikurangi. Namun agar dietnya maksimal sebisa mungkin dibarengi olahraga ya kak, olaharaga singkat seperti push up dan squad di tempat. Keep Healthy
13:58 09/02/2021