[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Susah gemuk
14:41 10/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Warta, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara menaikkan berat badan, kakak bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:56 21/10/2020