[Masalah Berat Badan]
anonim
Nama meicha usia 23th memiliki anak usia 1th tidak asi, saya kesusahan dalam melakukan diet, mohon bantuannya bagaimana cara diet yg benar ?
23:04 10/10/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak meicha, kakak bs memulai dg mengurangi 300-500 kalori baik dari mengurangi makanan dan menambah aktivitas fisik ya..
21:22 24/03/2021