[Bayi & Balita]
anonim
Assalamualaikum. Selamat siang, saya mau bertanya apakah kaldu kulit udang bisa diberikan sebagai campuran atau penambah rasa dalam MPASI ? Dan apa saja kandungan gizi yang terkandung dalam kulit udang? terimakasih atas penjelasannya
10:42 11/10/2020
Intan Agustina Anggraeni, S.Gz, M.P.H ahligizi
Waalaikumsalam. Terimakasih sudah menghubungi dieteducate. Kaldu kulit udang boleh digunakan untuk campuran MPASI jika sudah diproses dengan higienis. Apalagi jika ditambah daging udang tentunya nilai gizinya juga bertambah. Kulit udang mengandung kalsium, protein dan kitin. Dalam pembuatan MPASI pastikan terdiri dari makanan 4 bintang yaitu makanan pokok, protein hewani, protein nabati, sayur & buah, serta ada penambahan lemak/minyak. Semoga bermanfaat.
10:21 23/02/2021
anonim
masyaAllah terimakasih atas jawabannya mbak. semoga Allah mudahkan urusannya
10:23 23/02/2021