[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Menu apa yg murah dan sehat
19:07 11/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Eva, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, menu bisa disesuaikan selera contohnya menu dengan kearifan lokal, mediteranian, chinese, western dll. Prinsip menu yang baik adalah yang seimbang, beraneka ragam, memenuhi kebutuhan gizi makro (karbohidrat, protein, lemak, serat) dan mikro (vitamin mineral) tubuh. Semoga membantu 😊
19:18 21/10/2020