[Lainnya......]
New Rama
Dok mau tanya bagaimana cara memahami komposisi mix jus yang benar.. sebab saya mau berbisnis dibidang ini
20:34 11/10/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak, tentukan dulu tujuan dari jus ini apa ya.. misal mengunggulkan vitamin A maka perbanyak sumber vitamin A begitu jg untuk unggulan zat gizi lain. Kakak bs cek nilai gizi bahan makanan di fitur nilaigizi pada aplikasi dietducate ini yah :)
21:24 24/03/2021