[Masalah Berat Badan]
sukses mudamandiri
Saya mulai diet 5 sept dan sekarang 12 okt hanya turun 3 kg, sudah defisit kalori dan olahraga 3 kali seminggu, sepertinya ada yang keliru ketika defkal karena tidak tahu rumus makanan seimbang dan pantangan, mohon bantuannya dok menu apa yang harus dan tidak boleh saya makan 3 kali sehari, terimakasih
04:18 12/10/2020
Arizta Primadiyanti, S.Gz, RD ahligizi
Masih oke kok kak. Normalnya penurunan berat badan 2-4 kg per bulan, kalo lebih dari itu bisa bahaya untuk kesehatan tubuh kalo tidak didampingi ahli. Tetap sabar ya kak, lanjut aja terusss 😊
20:16 21/04/2021