[Masalah Berat Badan]
Nurcantika Salsa
beberapa macam2 diet sudah saya coba, minum herbalife dll trs diimbangi dengan olahraga juga turun si tp ga banyak sehabis itu naik lg. Naik turun naik turun Bener2 ga stabil bb tuh. Gmna caranya biar bb turun drastis tp ga naik lg & Kira2 diet yg cocok buat saya apa ya?
05:51 12/10/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak, diet turun berat badan memang bukan sesuatu yg instan artinya jika turun berat cepat maka naik jg cepat ini tidak bagus :) Coba kakak turunkan 500 kkal ya dr menu hsrian ditambah olahraga. Utk tracking diet kakak, bs menggunakan fitur mealplan di dietducate. Thank you..
21:27 24/03/2021