[Masalah Berat Badan]
retno intan
Anak saya usia 10th berat badan 60kg, tinggi 143cm. Bagaimana program penurunan berat badan anak yg aman?
06:15 12/10/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Ibu, untuk usia 10 kurangi makanan manis, susuu formula atau coklat jika ada konsumsi susu, serta perbanyak sayur buah. Juga jgn lupa aktivitas fisik teratur minimal 5hr dlm seminggu ya... Terima kasih..
21:32 24/03/2021