[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat Malam dok, saya ingin bertanya diet apa yang cocok untuk saya yang memiliki tinggi 160 cm dan berat badan 91 kg, dan bergolongan darah B. Diet apa yang sesuai dengan saya dok, terima kasih ..
20:31 19/06/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Halo Bapak/Ibu/Kakak
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Berdasarkan data yang diberikan, status gizi Anda tergolong gemuk.
Anda bisa menerapkan diet penurunan berat badan, yang menciptakan keseimbangan kalori negatif (asupan kalori yang masuk, lebih rendah dari asupan kalori yang keluar).
Hal ini akan mendukung penurunan berat badan yang sehat, dapat dipertahankan, dan kebutuhan dasar gizi harian tetap terpenuhi.
Penjelasan lebih lengkap terkait diet penurunan berat badan dengan keseimbangan kalori negatif dapat dilihat pada tautan artikel di bawah ini :
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/12/terbaru_terpopuler/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam sehat.
09:02 31/08/2018