[Masalah Berat Badan]
nessya mf
Usia sayaa 16 tahun tinggi 160 BB saya 56 saya ingin turun ke 50 gimana caranya
13:22 12/10/2020
halo nesya
Berat badan kamu sudah idel menurut kalkulator gizi.
Pertahankan berat badan kamu dengan tetap mengkonsumsi gizi seimbang ya...
keep healthy
14:05 09/02/2021