[Masalah Berat Badan]
Asheeqa
Assalamualaikum dok... sy ingin konsultasi,,, april - mei 2019 sy diet defkal ekstrem, di bulan januari 2020 sy sakit hingga d rawat d RS. krn gangguan fungsi hati, sgot sgpt tinggi serta ada batu empedu..apakah penyakit tersebut akibat diat sy di tahun sebelumnya? kalau begitu, ini sy mau menjalani diet lagi. bagaimana takaran makanan sy agar tidak kambuh peyakit sy itu .. BB sekarang 68 TB 154 cm lingkar leher 37 cm lingkar panggul 104 lingkar pinggang 89 lingkar perut 95
15:43 12/10/2020
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
tujuan defkal kmrn apa kak? defkal ekstrem sebrapa besar kak? berapa kalori yg kakak makan dlm sehari? dan kalau boleh tau apa yg dikonsumsi sehari hari saat defkal ekstrem? mgkn bs kakak ceritakan ☺
06:15 03/06/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
dulu saat defkal ekstrem apa yg berubah dari segi BB, lingkar lingkar tubuh? dan sebrapa banyak?
06:16 03/06/2021