[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau bertanya, usia saya sudah memasuki 20 tahun tapi tubuh saya kurus dan susah menaikan berat badan dan juga bagian payudara saya tergolong kecil seperti tidak berkembang, tinggi saya 155 cm dan berat badan saya 40 kg solusinya bagaimana ya dok ? Apa cara agar bisa menaikkan berat badan saya menjadi ideal ?
17:23 12/10/2020
Eka Sriwahyuni Nur S.Gz ahligizi
terima kasih untuk pertanyaannya saya bantu jawab yah untuk IMT kamu itu 16,6 menurut Pengukuran IMT WHO itu tergolong kurang yah jdi sebaiknya kamu makan makanan yang cukup dan lengkap sesuai kebutuhan tubuh kamu apabila semua sudah dilakukan dan juga berat badan kamu belum naik coba minum obat cacing 6 bulan sekali dan untuk ukuran payudara mengikuti massa tubuh kamu jdi jangan khawatir yah payudara akan tubuh kok seiring bertambahnya massa tubuh kamu🙂
09:22 12/06/2021