[Masalah Berat Badan]
anisa rahayu eka putri
Dok, saya mau bertanya Usia saya 21 tahun BB saya 75 kg tinggi badan 150, saya ingin menurunkan BB saya jadi 55 kg, gimana caranya dok?
17:34 12/10/2020
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
kurangi makanan tinggu karbohidrat dan lemak, perbanyak makan sayur dan buah. kurangi makanan yg diolah dengan cara digoreng, pilih makanan yg diolah dengan cara direbus, kukus dan tumis. mulai berolahraga minimal 15 menit setiap hari usahakan jenis olahraga yang high intensitas seperti sebam hit cardio.
04:19 04/05/2021