[Masalah Berat Badan]
A04_SYAHIDAH ASMA
Diet yang sehat cepat dan akurat apa ya
18:41 12/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Syahidah, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara diet yang tepat, kak Ida bisa membaca artikel berikut ini https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:03 21/10/2020