[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Warta Al Irsyad Jember
Cara menurunkan lemak paha
20:16 12/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Warta, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, Kita tidak bisa memilih untuk menurunkan lemak di bagian tubuh, yang bisa kita lakukan mengatur makanan dan program olahraga, selanjutnya biarkan tubuh yang bekerja. Semoga membantu :)
19:58 21/10/2020