[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Pagi Dokter. Saya Mau bertanya bagaimana sebaiknya jika remaja yang memiliki keluhan maagh kronis ingin menurunkan berat badan dengan diet sehat ini? Apa saja pantangan asupan baik makanan ataupun minuman yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi? Trimakasi Dok, 🙏
06:40 13/10/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Halo, bisakah di infokan berapa usia, BB, TB dan Jenis kelaminnya??
10:21 15/06/2021