[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Warta Al Irsyad Jember
Dok boleh tidak berolahraga setiap hari dan double
13:27 13/10/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Untuk olahraga boleh setiap hari dengan range waktu min 30 menit.
22:22 22/02/2021