[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan yang bisa menambah berat badan, saya bermasalah karena kekurangan berat badan
13:44 13/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara menambah berat badan, kakak bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ . Bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:29 21/10/2020