[Diet Kolesterol]
Eva Fitria Amanda sari
Assalamualaikum dok. Mohon bantuannya untuk menu diet yang baik dan sehat. Terima kasih
14:58 13/10/2020
Eva Fitria Amanda sari
Terima kasih kak
09:35 16/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Eva, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk menu ini personalised ya kak, tergantung kondisi, kebutuhan gizi dll, kakak bisa membaca klien yang sudah saya konsul untuk contoh menu sehat, namun untuk penerapannya ini tergantung kondisi ya, tidak bisa disamakan, https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/2419/1 Semoga membantu 😊
20:06 25/10/2020