[Masalah Berat Badan]
Eva Fitria Amanda sari
Mohon bantuannya dok buat menu diet yang sehat dan aman, buat saya umur 21 tahun BB 55kg tinggi 148.
15:19 13/10/2020
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
sebelum kami, Ahli Gizi, membuatkan menu diet kakak, kami harus melakukan yg namanya Assessment atau Pengkajian kak. Nah pengkajian ini meliputi banyak hal, dari segi agama, budaya makan apa yg biasa dijalani sehari hari, kebiasaan makanan & minuman yg dikonsumsi (dari makanan pokok, lauk, sayur buah, air), faktor ekonomi, pekerjaan, adakah riwayat diet sebelumnya (apa namanya dan alasannya apa dan perubahan apa yg terjadi) dst
06:19 03/06/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
nah apakah kakak bersedia?
06:19 03/06/2021