[Lainnya......]
miauww miauww
Selamat malam dok, dok berat badan saya saat ini kan 49kilo dgn tinggi badan 158,terus perut saya itu buncit dok, ketika habis makan buncitnya bisa tambah parah kayak org hamil 4 bulan, terus pertanyaan saya, bagaimana cara supaya perut saya ini gak buncit, apa perlu dier dok... Makasih.
21:55 13/10/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
selamat pagi. terimakasih untuk pertanyaannya. sebelumnya, boleh diceritakan dulu, bagaimana kebiasaan makan Anda? bagaimana aktivitas fisik serta kebiasaan olahraga Anda?
06:13 14/10/2020