[Masalah Berat Badan]
merry carol
Dok saya sudah mencoba berbagai macam diet cumn hasilnya kurang sempurna gmna ya dok
06:36 14/10/2020
Nurul Khansa, S.Tr.Gz ahligizi
selamat malam mbak merry, diet spt apa yg sudah dilakukan selama ini?
18:44 31/03/2021