[Masalah Berat Badan]
anonim
Pagi.. Usia saya 22thn, BB 41kg dan TB 150cm. Saya makan dengan kalori banyak dan aktivitas sangat ringan namun berat bdn saya tetap sama kadang turun, meskipun naik 1 kg pasti cepat turun lagi padahal saya sehat jiwa raga Indonesia jaya, karena teman2 bilang saya kurus padahal makan banyak maka dri itu saya ingin bertanya. Bagaimana cara supaya bb saya naik dan tidak cepat turun juga? Terima kasih
06:45 14/10/2020
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
selamat sore ka :) maaf baru saya respon . saya baru dapat akun kembali stelah beberapa bulan lalu hp sama di retas. untuk menaikan BB kaka bisa makan dengan asupan makanan TETP tinggi energi tinggi protein ka . dimana nanti akan meningkatkan massa otot. hindari konsumsi gula sederhana seperti makanan minuman manis karna itu akan lbh cepat di proses tubuh.. jd usahakan bahan makanan tinggi energi dan protein.. lemak baik.. seperti asupan hewani, KH kompleks, alpukat dll..
16:59 01/07/2021