[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi dok, saya izin bertanya. Bagaimana cara menambah tinggi badan karena tinggi badan saya 150cm dan usia saya sekarang diatas 20 tahun, apakah masih bisa menambah tinggi badan? Dan jika bisa, bagaimana solusinya? Makasih dok
06:54 14/10/2020
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
bisa bisa saja asalkan usaha nya konstan. memang tidak akan sepesat pertumbuhan balita. bisa dengan konsumsi asupan protein dan kalsium kemudian olahraga yg dpt meningkatkan tulang.. seperti berenang, bulu tangkis, basket dll.. asupan makanan bisa dgn konsumsi susu tinggi protei rendah lemak, ikan teri, keju dll
17:01 01/07/2021