[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok saya berat 82 kilo tapi saya coba berbagai macam tidak bisa ???saya ingin kurus berat awal saya 52 kilo
21:35 14/10/2020
Razi dwi santoso, S.Tr.Gz ahligizi
baik sebelumnya bisa anda ceritakan kebiasaan makan anda dan kegiatan keseharian anda seperti apa?
13:24 03/06/2021