[Masalah Berat Badan]
Nadilah Maysari
Saya mau turunin berat badan 53
00:15 15/10/2020
Nadilah Maysari
Gimana ya dok jadinya
00:15 15/10/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
halo selamat pagi Kak Nadilah, terima kasih sudah menggunakan platform inj untuk berkonsultasi. sebelumnya, boleh tolong dijawab dulu beberapa pertanyaan berikut :
1. berat badan dan tinggi badan
2. pekerjaan/aktivitas sehari-hari
3. kebiasaan makan
4. kebiasaan olahraga
06:45 15/10/2020