[Masalah Berat Badan]
Irpan Pilihan
Cara nge gemukin BB
01:33 15/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Irpan, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara menaikkan berat badan, kakak bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ . Bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:28 21/10/2020