[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan tak kunjung sesuai . Kenapa ya dok. Faktor gen apa ada masalah di pencernaan saya
21:39 20/06/2018
anonim
Kenapa ya dok
21:41 20/06/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Selamat siang,
berat badan tidak turun atau tidak naik, ya?
faktor gen bisa menjadi salah satu faktor, terutama jika kedua orang tua memiliki berat badan yang cenderung sama. Utk gangguan pencernaan, apakah pernah melakukan tes klinis? sebaiknya melakukan tes dulu utk memastikan, kemungkinan ada masalah yang mengganggu penyerapan zat gizi.
Overall, asupan makanan setiap harinya harus diperahtikan apakah sudah sesuai dengan tumpeng gizi seimbang.
Terima kasih
13:57 22/06/2018