[Masalah Berat Badan]
anonim
Berapa kalori yang harus saya konsumsi setiap hari?
08:28 15/10/2020
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di dietducate. Untuk mengetahui kalori yang akan dikonsumsi setiap hari bisa dilihat dari umur, bb, tb, serta aktifitas sehari-hari. Kamu juga bisa mengetahui dengan memasukkan data tersebut di aplikasi dieducate. Terimakasih semoga membantu ya😊
14:12 29/10/2020
anonim
BMR saya 1600, apakah saya harus konsumsi dibawah BMR atau lebih?
15:57 29/10/2020
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak sri wahyuni terimakasih sudah bertanya di dietducate. Boleh saya tau bb, tb dan umurnya nya kak?😊
18:35 29/10/2020
anonim
Aktivitas hanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga
19:20 29/10/2020
anonim
BB 62 TB 150 cm
19:21 29/10/2020
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Baik kak sri wahyuni, terimakasih sudah bertanya di dieducate. Berdasarkan data tersebut didapat IMT 27,56 (Kelebihan BB) maka sebaiknya konsumsi sesuai atau mendekati 1600 kkal ya. Usahakan perbanyak konsumsi buah dan sayur serta air putih yg cukup. Batasi makan berlemak atau yg berminyak. Jangan lupa imbangi aktivitas fisik yg cukup, tidak kurang ataupun berlebihan. Semoga membantu😊
20:14 29/10/2020