[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Saya penderita DM tipe 1, dg Tb/Bb 152/60 , lingkar pinggang 91cm, lingkar pinggul 100 cm. Diet yg bagaimana yg cocok untuk saya? Dan bagaimana cara mengatur menu serta jam makannya. Terima kasih.
10:59 15/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assessment terlebih dahulu ya, 1. Bisa diceritakan bagaimana kebiasaan makan pagi, siang sore snack dalam sehari untuk menghitung asupan kalori yang masuk, jelaskan juga porsinya, 2. Gula darah terakhir berapa? 3. laki-laki atau perempuan, berapa umurnya? Mohon dijawab ya agar saran saya sesuai dengan Anda :)
19:28 01/01/2021