[Bayi & Balita]
Rossa Riyanti
Bb 10 kilo umur 2 tahun 9 bulan normal gk dokter
12:48 15/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. tergantung berat lahirnya dan tinggi badan, bisa diinformasikan untuk berat lahirnya dan tinggi badan adek sekarang?
12:52 15/10/2020