[Bayi & Balita]
anonim
Kalau untuk bayi kebutuhan energi 850 kalori, protein 8gram... Apa aja menu nya? Untuk pemberian lewat ngt
14:39 15/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Ini kurang detail ya kak, umur berapa, masalah medisnya apa, Konsultasikan dengan dokter spesialis anak ya, biasanya susu formula, disesuaikan dengan umur, kondisi medis pasien, frekuensi pemberian tergantung daya terima anak brp cc per pemberian. semoga membantu 😊
20:03 25/10/2020