[Lainnya......]
utari noor
Assalamualaikum dok.. mau tanya.. jika diet kalori maksimal yang masuk ke tubuh itu berapa ya?
17:52 15/10/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Waalaikumsalam, terima kasih untuk pertanyaannya. Diet/pengaturan pola makan pada setiap orang itu berbeda...... tergantung usia, berat badan, tinggi badan, aktivitas, penyakit, bahkan suhu tubuh seseorang
15:36 13/12/2020