[Masalah Berat Badan]
Ria Sari
Dok, saya harus diet seperti apa saya pengen agak kurusan .. tinggi 163 BB sekarang 60 . Krna saya sangat kesulitan membeli celana yg pas .. krna lemaknya di bagian perut ke bawah
20:24 15/10/2020
Eka Sriwahyuni Nur S.Gz ahligizi
terima kasih untuk pertanyaannya saya akan membantu menjawab menurut WHO IMT ( indeks massa tubuh) kamu itu tergolong normal yah kamu bisa mengurangi lemak di bagian perut dengan melakukan olahraga seperti joging, berenang, senam, sit-up, plank dan masih banyak lgi jangan lupa konsumsi makanan yang sehat dan seimbang yah kurangi konsumsi lemak dan jaga pola tidur kamu
09:28 12/06/2021