[Masalah Berat Badan]
galih hendra
Saya mau diet tp mau diet yg gumana ya... Saya minta solusi diet yg cocok buat saya ?
20:45 15/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Galih, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal tentang diet menurunkan berat badan, kak Galih bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:21 21/10/2020