[Lainnya......]
Polantika Purba
Dok mau tanya , cara diet yang bagus untuk yang lagi promil gimana ya?
15:09 21/06/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo,
Untuk promil, sebaiknya membatasi asupan lemak dan karbohidrat sederhana (terutama gula dan makanan manis). Konsumsi gula maksimal 4 sdm/hari, dan lemak maksimal 5 sdm minyak (artinya juga membatasi gorengan). Selain itu, juga perbanyak konsumsi sayur dan buah kaya akan vitamin E seperti kecambah/tauge, labu putih, buah pear, dll.
Semoga berhasil :)
13:54 22/06/2018