[Diet Asam Urat]
Srinur Ikram
Kenapa setelah makan biji kecipir kaki terasa sakit
12:04 16/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Apakah sudah yakin karena biji kecipir? Seberapa porsi biji kecipir yang dikonsumsi ini tidak dijelaskan.
coba evaluasi kembali apa yang dikonsumsi dalam sehari, bagaimana kadar asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh dengan konsultasi ke dokter ya kak untuk keluhan kaki terasa nyeri. Semoga membantu 😊
09:45 04/11/2020