[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Terlambat makan
17:05 16/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, Pastikan makan dengan disiplin ya kak 3x menu utama, 3x selingan untuk mencegah gastritis. Untuk informasi awal, kakak bisa membaca artikel berikut ini https://ahligizi.id/blog/category/diet-penyakit/diet-maag-gastritis/ , bila ada yang ditanyakan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu 😊
20:11 25/10/2020