[Masalah Berat Badan]
Anna Forever
Mohon dibuatkan pola diet utk saya. Anna, 42th, TB 166, BB 92
19:44 16/10/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. selagi tidak pantangan makanan silahkan konsumsi beraneka ragam makanan. asal tidak berlebihan. dan lebih baik hindari makanan tinggi lemak, serta proses pengolahan makanan di goreng scr deep frying. lebih baik tumis, bakar, panggang, kukus, rebus. Perhatikan penggunaan minyak, gula dan garam.
22:23 22/02/2021