[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam dok, pola makan yang baik itu seperti apa untuk BB 78 TB 158 dok? Dan mohon buatkan menu makan
21:40 16/10/2020
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak. mohon maaf atas keterlambatannya menjawab. mohon update BB terbaru ya kak. terima kasih
06:16 04/07/2021