[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet sehat?
23:03 16/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal, kakak bisa membaca artikel berikut ini https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
19:01 21/10/2020